Wednesday, July 14, 2010

Terbalas Dengan Hal Yang Baik

Setiap pagi aku harus bangun lebih pagi.Aku terpaksa bangun dari mimpiku untuk melakukan aktivitas rutinku.Meskipun ada rasa kantuk yang masih ada di tubuhku.Aku harus bangun demi meraih cita-cita dan masa depanku.Aku harus menghadapi hari yang melelahkan dan melawan rasa kantukku.Lalu masih ada kegiatan lainnya dan pekerjaan rumah yang menanti.Ah hari yang melelahkan.

Aku berharap hari yang melelahkan itu bisa diganti oleh kesuksesan dan masa depan yang cerah.Ya hari-hari yang lelah itu membukakan pintu menuju kesuksesan.Meskipun lelah,tetapi aku ingin berjuang untuk meraih sebuah kesuksesan.

Semoga saja hari-hari yang melelahkan tersebut bisa digantikan oleh senyum keberhasilan dan kegembiraan dari kesuksesan.Dan tak lupa juga kita telah berhasil melalui rintangan yang cukup berat.

Semoga saja.....

No comments:

Post a Comment