Monday, July 12, 2010

Diriku dan Dirinya

Aku bertemu seseorang yng tepat untuk diriku.Tanpa aku sadari,aku ternyata bisa berteman baik dengan orang itu.Di saat orang meremehkannya,aku jadi makin dekat kepadanya.Meskipun aku mempunyai perbedaan latar belakang dan pandangan yang bertolak belakang,aku tetap menghargainya apa adanya.Meskipun tidak setiap hari bertemu,tetapi aku tetap berteman baik dengannya.Ia juga membawaku ke hal-hal yang aku belum pernah bayangkan sebelumnya,meskipun secara tidak langsung dia mengajariku.

Bila suatu saat kita kan berpisah,masihkah dia mengingatku.Masihkah dia sudi untuk mengenang masa-masa yang indah dulu.Masihkah dia ingat pertanyaan nakal yang aku tanyakan kepadanya.Masihkah dia ingat segala kelakuan burukku yang membuat dirinya kesal.Masihkah ia mengingat diriku yang pernah melewati masa-masa dengannya.Entahlah.

Meskipun aku berlari pergi jauh darinya,berpaling dari dirinya dengan waktu yang sangat lama,pergi mencari kehidupan yang lebih layak di luar sana,mengarungi samudra yang luas,terbang tinggi jauh di angkasa,tetapi masa-masa yang indah itu tidak akan dilupakan begitu saja.

Meskipun masa-masa indah itu sudahlah lewat,masa-masa indah itu tidak akan hilang ditelan jaman dan waktu.

Semoga kita bisa bertemu di suatu tempat yang indah meskipun kita telah menjalani hidup kita masing-masing.Semoga saja.

No comments:

Post a Comment