Thursday, March 25, 2010

satu pertanyaan misterius (kalau sayaaa)

Semua orang pasti memiliki harapan ke depannya.Begitu juga dengan saya.Nah klo ditanya soal cita-cita,saya jadi bingugng nihhh (hehehe).Kalau saya pengennya jadi dokter,tapi ga ada bakat mau ke sana.Katanya temen temen,saya lebih pantas menjadi presenter berita.Mungkin saya interesting dengan dunia yang satu ini karena suka nonton berita dan kalau saya ga tahan kalau ga nonton berita sedikitpun.Jadinya kebawa-bawa toh.Kalau kuliah sihh pengennya masuk ke kedokteran atau hukum.Tapi liat dulu deh ke depannya.Kalau tidak masuk ke keduanya ya tidak apa-apa.Kalau masuk salah satunya ya alhamdulilah.Kata teman-teman saya bilangnya masuk ke komunikasi yang buat presenter berita.Tapi itu hanya kata orang saja.Yang menentukan juga bukan teman,saudara,orang tua atau orang-orang terdekat kita.

yang menjadi pertanyaanku saat ini:Apa yang akan terjadi pada diriku nanti dan menjadi siapa aku nanti

No comments:

Post a Comment