Sunday, March 21, 2010

aku dan kehidupanku ini

kehidupanku seperti anak seumuranku pada umumnya.Tetapi ada yang beda dari hidupku.Biasanya anak seusiaku kenal dengan kehidupan yang serba modern (meskipun saya modern juga sih tp ga terlalu).Kehidupan saya akhir2 ini seperti orang dewasa (tanpa ada paksaan dari pihak manapun).kalau lg libur sekolah (termasuk weekend), saya langsung menonton sebuah acara talkshow di tv (kadang2 suka gonta ganti juga).Kalau liburnya jatuh pada hari kerja,tak lama setelah acara tersebut ada acara berita lg (berita again).Siang hari nonton berita lagi biar afdol.kalo liburnya hari biasa (weekdays)sorenya ada berita lagiii.Tak lupa juga menjelang malam juga ada (kalo yang itu seriiiing ditonton).Terus malam (weekdays)ada acara talkshow berita lagi (cape deh).Meskipun suka nonton berita,tapi bisa diselingi dengan acara2 yang bukan acara berita.Kayak acara komedi,reality show dsb.meskipun ga ada alat canggih di rumahku,tapi aku ga kesepian.Malah justru malah nambah wawasan (iya ngga ?).

No comments:

Post a Comment